Pernikahan saya Tak Lagi Terasa Authentic

Saya kadang-kadang mendengar dari orang-orang yang mengatakan bahwa mereka tidak lagi merasakan adanya keintiman dalam pernikahan mereka. Mereka sering menggambarkannya sebagai akan melalui gerakan atau merasa seolah-olah mereka menempatkan pada suatu tindakan. Mereka merasa seolah-olah pernikahan mereka mungkin terlihat salah satu cara dari luar tapi tanpa ada cinta sejati dan emosi di dalam. Ketika ini terjadi , satu atau kedua pasangan dapat merasa seolah-olah mereka hidup palsu atau berpartisipasi dalam pernikahan palsu.

Untuk menyuarakan hal ini , saya mungkin mendengar komentar seperti :.. ” Aku datang untuk merasa seperti pernikahan saya adalah palsu Suami saya dan saya sangat ramah satu sama lain saya yakin bahwa anak-anak kita merasa dicintai dan aman Dan semua teman-teman kita. berpikir bahwa kita memiliki pernikahan yang indah. Kami tidak pernah berjuang dan kami memiliki keyakinan dan nilai-nilai yang sama. suami saya adalah orang yang baik dan saya mencintainya. Tetapi tidak ada emosi yang nyata di antara kami. Kami bertindak sangat berbeda terhadap satu sama lain ketika adalah hanya dua dari kita daripada kita di sekitar orang lain. Jika kita pergi ke restoran sendirian dan tanpa anak-anak kita , maka kita tidak memiliki terlalu banyak berbicara tentang. saya telah mencoba untuk mengabaikan hal ini untuk waktu yang lama. tapi aku tidak bisa melakukannya lagi. aku merasa sangat kesepian dalam rumah saya sendiri dan di dalam pernikahan saya sendiri dan saya menemukan bahwa sangat sedih. semakin saya berpikir tentang hal ini , semakin aku bertanya-tanya apakah aku harus memotong kerugian dan pindah. I am mulai berpikir bahwa suami saya dan saya tidak punya banyak kesamaan lagi. aku ingin hubungan di mana saya bisa bergairah dan gila cinta dan bisa tertawa terbahak-bahak. Saya tidak yakin bahwa ini akan menjadi mungkin dengan pria ini dan pernikahan ini. Apakah egois saya ingin lebih? Dan jika tidak , itu saatnya untuk melanjutkan ? “

Aku harus jujur ??dan mengatakan sejak awal bahwa kecenderungan saya selalu akan mencoba terlebih dahulu untuk menyelamatkan pernikahan Anda sebelum Anda pergi. Dan http://MakeupArtistBintaro.wordpress.com/, saya tidak mendapatkan rasa semua itu dalam skenario di atas. Istri mengakui bahwa suaminya adalah seorang pria yang baik dengan siapa dia merasakan cinta. Memang , cinta yang telah meredup. Tapi aku tahu tangan pertama bahwa cinta yang telah memudar bisa kembali kekuatan penuh jika Anda langsung tepat jenis perhatian ke atasnya. Saya tidak akan memberitahu Anda bahwa ini adalah mudah, tetapi menurut pendapat dan pengalaman saya , itu sangat berharga. Jika Anda sudah memiliki anak-anak dengan orang ini dan telah membangun kehidupan , bukan layak untuk setidaknya mencoba untuk menyelamatkan ini sebelum Anda pergi ? Saya pikir itu setidaknya layak untuk menjelajahi beberapa cara yang mungkin Anda mencoba untuk memperbaiki hal-hal sebelum Anda mempertimbangkan berjalan pergi.

Kerentanan Apakah Kunci Untuk Keintiman. Ketika Kerentanan Daun Pernikahan , Jadi Apakah Kedekatan : Saya akan mengakui bahwa saya bukan terapis atau bahkan spesialis pernikahan. Tapi ada tema reoccurring yang saya dengar ketika orang berbicara tentang kekurangan emosi dalam pernikahan mereka atau merasa seolah-olah pernikahan mereka tidak asli atau palsu. Dan itu adalah bahwa salah satu atau kedua pasangan telah menjauhkan diri dari yang lain. Mungkin salah satu pasangan telah mengecewakan yang lain dan sehingga mereka mundur hanya sedikit. Mungkin pasangan mereka tidak tersedia karena mereka ingin dan sebagainya , sekali lagi , mereka mundur. Jika Anda melakukan hal ini cukup dari waktu ke waktu , Anda tidak akan lagi menjadi hampir sama terbuka dan rentan dengan pasangan Anda. Anda tidak lagi berbicara secara terbuka tanpa ragu-ragu. Anda kehilangan kerentanan Anda karena Anda tidak ingin merasa terluka atau ditolak.

Leave a Reply

